0541-7773797
info@sman5samarinda.sch.id
Jl. Ir.H.Juanda No.01 RT.17, Air Putih
blog-img
14/12/2021

TIM BOLA VOLI PUTRI SMAN 5 SAMARINDA MENJADI JUARA 1 TURNAMEN VOLI

Admin SMALA | Prestasi

     Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggala 18 November 2021, Siswa SMA Negeri 5 Samarinda meraih prestasi yang membanggakan. Dimana tim bola voli Putri SMA Negeri 5 Samarinda telah mendapatkan juara 1 dalam lomba bola voli dalam turnamen Piala Direktur Politeknik Pertanian Negeri Samarinda yang di laksanakan dari tanggal 15 sampai 18 November 2021 di lapangan bengkuring, dalam turnamen ini gabungan antara perguruan tinggi dan setinggkat SMA, TIM Putri yang ikut dalam turnamen yaitu : Politani, SMA 5 samarinda A, SMA 5 samarinda B, SMK MEDIKA samarinda, UMKT, UNTAG, SMK NEGERI 2 Balikpapan, IKIP PGRI Kaltim, Stikes Dirgahayu, STIPER KUTIM, PENJAS UNMUL, SMK N Balikpapan.
     Pada babak final tim bola voli putri SMA Negeri 5 Samarinda bertemu dengan tim tuan rumah politani, poin trakhir 13 untuk politani dan 15 SMA Negeri 5 Samarinda. Pertandingan berjalan sangat seru, bahkan salah satu anggota tim bola voli putri SMA Negeri 5 Samarinda ada yang mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan, tapi berkat kerjasama dan kekompakan tim yang luar biasa pantang menyerah akhirnya tim bola voli putri SMA Negeri 5 samarinda berhasil meraih juara 1 pada turnamen tersebut.

     Tanggapan dari pak Muhammad  Abdurrohim, M.Or. pembina tim bola voli putri SMA Negeri 5 Samarinda " Saya selaku guru olahraga dan sekligus pendamping tim voli SMA Negeri 5 Samarinda, Allhamdulillah di turnamen ini voli putri SMA Negeri 5 Samarinda berhasil jura 1 dalam turnamen Piala Direktur Politeknik Pertanian Negeri Samarinda yang di laksanakan dari tanggal 15 s/d 18 November di lapangan bengkuring, agar prestasi ini dapat ditingkatkan lagi dan menjadi contoh siswa lain untuk ikut berprestasi, mudahan kita bisa mengikuti turnamen-turnamen yang ada di sekitaran Kaltim, terima kasih kepada kepsek , wakil kepsek  dan semua keluarga besar SMA NEGERI 5 Samarinda yang telah mendukung semua kegiatan ini. Salam Olahraga."

     Tanggapan dari kepala sekolah SMA Negeri 5 Samarinda Ibu Dra. Budi Setyowati, M.Pd "Asalamualaikum  warohmatulohiwabarokatuh. Alhamndulilah segala puji bagi Allah SWT akhirnya setelah melalui perjuangan yg berat,bahkan ada yg cidera tim bola voly putri smala juara 1. Ibu merasa bangga tim kita bisa mengalahkan tim Politani. Ibu ikut tegang melihat score yg kejar"an meskipun tidak ikut menyaksikan langsung.  Selamat & terus berjuang demi mengharumkan nama sekolah kita. Tim SMA bisa mengalahkan tim mahasiswi itu keren abis. Sekali lagi kita semua bangga dengan keberhasilan ini. Semoga kedepannya semakin sukses."

 

Bagikan Ke:

Populer