0541-7773797
info@sman5samarinda.sch.id
Jl. Ir.H.Juanda No.01 RT.17, Air Putih
blog-img
21/06/2021

SYARAT DAN KETENTUAN DAFTAR ULANG PPDB SMA NEGERI 5 SAMARINDA TAHUN 2021

Admin SMALA | Pendidikan

MENGINGAT SAAT INI MASIH DALAM KONDISI TANGGAP DARURAT PANDEMI COVID-19, MAKA PENDAFTARAN ULANG PESERTA DIDIK BARU SMA NEGERI 5 SAMARINDA TAHUN PELAJARAN 2021/2022 DILAKSANAKAN SECARA BERTAHAP DENGAN MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN PENANGANAN COVID-19.

Peserta didik baru dan yang mengantar (orang tua/wali) wajib :

  1. Menggunakan masker.

  2. Dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas.

  3. Mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan.

  4. Menjaga jarak.

  5. Melakukan daftar ulang sesuai jadwal yang telah dibuat oleh Sekolah.

JADWAL DAFTAR ULANG :

  1. Hari Selasa, 22 juni 2021. Jalur Zonasi no. urut  1 - 110.
  2. Hari Rabu, 23 juni 2021. Jalur Zonasi no. urut 111 - 219.
  3. Hari Kamis, 24 Juni 2021. Jalur Prestasi, Afirmasi, perpindahan orang tua / anak guru Gtk.

WAKTU pukul  08.00 -  13.00 wita. 

BAGI PESERTA PENDAFTARAN PPDB ONLINE SMA NEGERI 5 SAMARINDA TAHUN PELAJARAN 2021/2022 YANG DINYATAKAN LULUS ATAU DITERIMA.

PERSYARATAN DAFTAR ULANG YANG HARUS DI KUMPULKAN DIANTARANYA :

  1. TANDA  BUKTI  VERIFIKASI  PENDAFTARAN.
    ( Print tanda bukti pendaftaran saat kemarin mendaftar di web PPDB)
  2. MENGISI  FORMULIR  DAFTAR  ULANG.
    ( klik di sini untuk download atau print Formulir Daftar Ulang )
  3. MENGISI  ANGKET  PEMINATAN.
    ( klik di sini untuk download atau print Angket Peminatan )
  4. FOTO  COPY  AKTA  KELAHIRAN /DAN  DI TUNJUKKAN ASLINYA.
  5. FOTO  COPY  KARTU  KELUARGA ( K K ) DAN  DI  TUNJUKKAN ASLINYA.
  6. FOTO  COPY  SKHUN / SKL ASLI  ( BILA ADA ).
  7. FOTO  COPY  IJAZAH  ASLI  ( BILA ADA ).
  8. FOTO  COPY  RAPOR  SMP ( SMT. 1 – 6 ) YANG  ADA  NILAINYA.
  9. PAS FOTO  3 X 4 =  6 LEMBAR BAJU SMA ( LATAR BELAKANG WARNA BIRU ).
    ( klik di sini untuk melihat contohnya )
  10. SURAT  PERNYATAAN  TATA  TERTIB  BERMATERAI  Rp. 10.000,-
    ( klik di sini untuk download atau print Surat Pernyataan Tata Tertib )
  11. FOTO COPY SERTIFIKAT PRESTASI AKADEMIK NON AKADEMIK/ DI LIHAT ASLINYA. ( untuk jalur prestasi )
  12. SURAT PERNYATAAN KE ASLIAN BERKAS PENDAFTARAN BERMATERAI  Rp. 10.000.
    ( yang kemarin dilampirkan saat daftar online )
  13. SURAT KETERANGAN BEBAS NARKOBA DARI BNN MENYUSUL SAMPAI KONDISI MEMUNGKINKAN DAN NANTI AKAN ADA PEMBERITAHUAN DARI SEKOLAH. (TES DIADAKAN DI SEKOLAH MENUNGGU PEMBERITAHUAN SELANJUTNYA) 
  14. MAP DAN COVER BERKAS DAFTAR ULANG, DI SEDIAKAN DI KOPERASI SEKOLAH, SESUAI JALUR YANG DI PILIH.

Catatan : Pastikan datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan, pastikan semua berkas yang harus di print sudah diprint dengan mengklik linknya, dan membawa semua persyaratan yang diminta. Formulir silahkan diisi dari rumah agar tidak terjadi kerumunan di Sekolah.

APABILA TIDAK DATANG KE SEKOLAH MELAKUKAN DAFTAR ULANG, MAKA DIANGGAP MENGUNDURKAN DIRI. 

Terima Kasih

Bagikan Ke:

Populer